pengobatan kanker mulut

pengobatan kanker mulut

Kanker adalah penyakit yang sangat mematikan sebab banyak orang mati disebabkan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang Kiat Mematikan Sel Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan keadaan saat perkembangan biang yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi 2 macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, biarpun biayanya murah meriah menyembuhkan Kanker secara tradisional tidak dapat kamu pandang sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji bermanfaat untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Jikalau saudara ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pembaca bisa berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang bisa mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa penelitian menjelaskan bila tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk menghilangkan banyak jenis Kanker.

Para ahli mengatakan bila sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai rontok dan musnah. Riset ini juga menemukan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif membunuh biang kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan dapat digunakan sebagai obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat familiar digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang bisa dipakai untuk membunuh akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Kiat Menyembuhkan Sel-sel kanker mata Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

pengobatan kanker mulut




Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)